fbpx

Berkah Jum’at: Yataqu Salurkan 40 Mushaf dan 2 Karung Beras ke Pondok Pesantren As-Sya’diyah Madura

Pada hari Jum’at, 6 Oktober 2023, Yataqu telah melaksanakan program distribusi bantuan kepada Pondok Pesantren As-Sya’diyah yang terletak di Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura. Bantuan ini merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban santri dan pengurus Pondok Pesantren As-Sya’diyah dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Penerima Bantuan: Pondok Pesantren As-Sya’diyah

Pondok Pesantren As-Sya’diyah adalah sebuah lembaga pendidikan Islam yang berlokasi di daerah Karang Penang Oloh, Madura. Dalam upayanya untuk mendidik dan membimbing para santri dalam memahami agama Islam, Pondok Pesantren As-Sya’diyah membutuhkan berbagai jenis bantuan, terutama dalam hal buku Mushaf dan bahan pokok seperti beras.

Jumlah Santri: 30 Orang

Pondok Pesantren As-Sya’diyah memiliki jumlah santri sebanyak 30 orang. Para santri ini datang dari berbagai daerah untuk menimba ilmu agama di Pondok Pesantren ini. Mereka adalah generasi muda yang bersemangat untuk memahami dan mengamalkan ajaran agama Islam.

Jenis Bantuan: 40 Mushaf dan 2 Karung Beras

Yataqu telah mengalokasikan 40 Mushaf dan 2 karung beras sebagai bantuan untuk Pondok Pesantren As-Sya’diyah. Mushaf adalah Al-Quran dalam bentuk buku yang sangat penting bagi para santri untuk mempelajari dan menghafal ayat-ayat suci Al-Quran. Sementara itu, beras adalah salah satu bahan pokok yang sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari di Pondok Pesantren.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan Pondok Pesantren As-Sya’diyah dapat terus memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para santrinya dan membantu mereka menjadi generasi yang memiliki pemahaman agama Islam yang lebih baik. Terima kasih kepada Lembaga Yataqu atas kepedulian dan kontribusinya dalam mendukung pendidikan Islam di Pondok Pesantren As-Sya’diyah. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi semua yang terlibat dalam program ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp