fbpx

Alhamdulillah Yataqu Sampai di NTB

Hari ini, Yataqu telah merayakan momen istimewa dalam upaya kami untuk memperluas cinta dan pengetahuan terhadap Al-Qur’an. Kami dengan penuh kebahagiaan melaporkan bahwa 20 mushaf Al-Qur’an telah disalurkan kepada Yayasan Tarbiyatul Islamiyah, mewakili komunitas di Kopang Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kopang Desa Medana adalah salah satu daerah di NTB yang dikenal dengan keberagaman budayanya yang kaya, dan kami berharap bantuan ini akan membantu menggali lebih dalam ke dalam warisan agama Islam yang juga menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat setempat.

Kami berharap bantuan ini akan menjadi berkah bagi Yayasan Tarbiyatul Islamiyah dan masyarakat Kopang Desa Medana, dan akan mengilhami banyak individu untuk memperdalam pemahaman agama Islam. Semoga langkah-langkah positif ini dapat terus memperkuat kehidupan spiritual dan pengetahuan agama di seluruh dunia.

Yataqu berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan berkontribusi dalam upaya ini. Bersama-sama, kita dapat membawa lebih banyak cahaya kepada mereka yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp