fbpx

Alhamdulillah YATAQU Sampai di Purwakarta

Yataqu, sebuah lembaga yang peduli terhadap pendidikan agama, baru-baru ini melaksanakan distribusi bantuan Al-Quran kepada Majlis Ta’lim Al-Istikomah. Acara ini dihadiri oleh Ustadz Suryadi sebagai perwakilan penerima.

Majlis Ta’lim Al-Istikomah, yang berlokasi di Kp. Hegarmanah, RT 18 RW 05, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, menerima bantuan Al-Quran sebanyak 40 mushaf. Bantuan ini akan memberikan manfaat besar bagi peserta didik di pondok ini.

Dalam acara ini, Yataqu turut merasa senang dapat berkontribusi dalam meningkatkan akses dan kualitas pembelajaran Al-Quran di Majlis Ta’lim Al-Istikomah. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan santri yang berjumlah 120 orang di pondok dapat mempelajari dan mempraktikkan ajaran agama dengan lebih baik.

Bantuan Al-Quran ini merupakan bagian dari upaya Yataqu dalam mendukung pendidikan agama di masyarakat. Lembaga ini berkomitmen untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat bagi kemajuan pendidikan agama di berbagai wilayah.

Yataqu mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Suryadi dan seluruh staf Majlis Ta’lim Al-Istikomah atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan distribusi ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi bekal berharga bagi para santri dalam mengejar ilmu agama yang lebih baik.

Distribusi bantuan Al-Quran ini merupakan langkah kecil namun berarti dalam memperkuat kesadaran akan pentingnya pendidikan agama di masyarakat. Yataqu berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan agama di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp