fbpx

Alhamdulillah YATAQU Sampai di Sulawesi

Pada hari Senin, tanggal 25 September 2023, telah dilaksanakan distribusi bantuan berupa 20 eksemplar Mushaf Al-Qur’an ke TPA Al-Furqon dan Rumah Tahfidz Al-Furqon yang berlokasi di Jalan Angsa No. 64 Ceppie, Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Bantuan ini merupakan hasil dari usaha kolaboratif dan kepedulian bersama untuk meningkatkan pemahaman dan penghafalan Al-Qur’an di kalangan santri.

Perwakilan Penerima: Besse Tuti Herlina

Perwakilan penerima bantuan, yang juga merupakan pengurus dari TPA Al-Furqon dan Rumah Tahfidz Al-Furqon, adalah Ibu Besse Tuti Herlina. Beliau menyambut kedatangan tim distribusi dengan senyuman hangat, dan dengan penuh kegembiraan menerima bantuan berharga ini. Ibu Besse Tuti Herlina, yang telah lama berkomitmen dalam pendidikan agama, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah peduli terhadap pendidikan agama di lingkungan ini.

Jumlah Santri TPA: 20 Orang

TPA Al-Furqon dan Rumah Tahfidz Al-Furqon saat ini memiliki sekitar 20 santri yang aktif mengikuti program pendidikan dan tahfidz Al-Qur’an. Para santri ini berasal dari berbagai lapisan masyarakat dan berbagai usia, tetapi mereka memiliki satu tujuan bersama, yaitu memperdalam pemahaman dan hafalan Al-Qur’an.

Total Bantuan: 20 Mushaf Al-Qur’an

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan distribusi ini, serta berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pendidikan agama di TPA Al-Furqon dan Rumah Tahfidz Al-Furqon.

Demikianlah laporan ini disampaikan, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi semua yang terlibat dalam kegiatan ini serta bagi para santri yang akan menggunakannya untuk memperdalam pemahaman dan hafalan Al-Qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp