fbpx

Alhamdulillah YATAQU Sampai di Wonogiri

Senin, 12 Juni 2023 – Yataqu, sebuah lembaga amal yang berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan, telah memberikan sumbangan berharga kepada Masjid Al-Mubarok di Desa Bangunsari, Kecamatan Bandar Pacitan, Wonogiri. Sebanyak 20 Mushaf Al-Quran telah didistribusikan kepada masjid tersebut.

Bantuan ini merupakan wujud nyata dari upaya Yataqu untuk memperkuat keterhubungan masyarakat dengan kitab suci Al-Quran. Mushaf al-Quran adalah salinan Al-Quran yang disusun dengan rapi, sehingga memudahkan umat Muslim dalam membaca dan mempelajari ayat-ayat suci.

Masjid Al-Mubarok, yang dipimpin oleh Pengaju Hendro, menerima sumbangan ini dengan tulus hati. Masjid ini terletak di Rt. 02 Rw 09 Desa Bangunsari Kec Bandar Pacitan Wonogiri. Keberadaan mushaf-mushaf baru ini akan sangat membantu jemaah dalam melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan di masjid.

Distribusi bantuan ini menjadi sebuah momen yang membawa sukacita bagi Masjid Al-Mubarok dan warga sekitar. Yataqu berharap bahwa sumbangan ini dapat menjadi sumber inspirasi dan keberkahan bagi umat Muslim yang mengunjungi masjid tersebut.

Dengan kerja sama antara Yataqu dan Masjid Al-Mubarok, diharapkan bahwa kegiatan keagamaan di desa ini akan semakin berkembang dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat sekitar. Sumbangan ini juga menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara lembaga amal dan tempat ibadah dapat menciptakan sinergi yang positif dalam mewujudkan kebaikan.

Semoga bantuan ini menjadi langkah awal untuk lebih banyak lagi sumbangan dan upaya nyata dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp