fbpx

Alhamdulillah YATAQU Sampai di Wonogiri

Pada hari Senin, tanggal 5 Juni 2023, Yataqu memberikan sumbangan berupa 20 mushaf kepada TPQ Nurul Iman. Sumbangan ini diharapkan dapat memperkaya koleksi Al-Qur’an di TPQ dan memberikan manfaat yang besar bagi para santri yang belajar di sana.

Penerima sumbangan kali ini adalah TPQ Nurul Iman, sebuah tempat pembelajaran agama Islam yang terletak di dusun Pagutan, desa Tinatar, kecamatan Punung, kabupaten Pacitan, Jawa Timur. TPQ ini memiliki peran penting dalam memberikan pendidikan agama kepada anak-anak di sekitar wilayah tersebut. Dengan sumbangan 20 mushaf ini, TPQ Nurul Iman dapat memperluas koleksi Al-Qur’an mereka dan memberikan lebih banyak kesempatan bagi para santri untuk belajar dan memahami teks suci Al-Qur’an.

Ustadzah Linda, yang merupakan pengaju donasi ini, merasa sangat bersyukur atas sumbangan yang diberikan oleh Yataqu. Beliau berharap bahwa dengan adanya sumbangan ini, TPQ Nurul Iman akan semakin menjadi pusat pembelajaran agama yang berkualitas dan memberikan pendidikan yang bermanfaat bagi generasi muda.

Yataqu berkomitmen untuk terus mendukung lembaga-lembaga pendidikan agama dan kegiatan keagamaan di Indonesia. Melalui program donasi seperti ini, mereka berharap dapat membantu meningkatkan akses dan kualitas pendidikan agama di berbagai daerah.

Dengan adanya sumbangan ini, diharapkan TPQ Nurul Iman dapat terus memberikan pendidikan agama yang berkualitas bagi para santri. Selain itu, diharapkan juga bahwa sumbangan ini dapat menginspirasi lembaga dan individu lainnya untuk melakukan tindakan yang serupa, sehingga pendidikan agama di Indonesia dapat semakin ditingkatkan.

Semoga sumbangan ini memberikan manfaat yang besar bagi TPQ Nurul Iman dan semakin memperkuat semangat pendidikan agama di Indonesia. Terima kasih kepada Yataqu atas sumbangan yang berarti ini, serta Ustadzah Linda yang telah mengajukan donasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp