fbpx

ALHAMDULILLAH YATAQU SUDAH SAMPAI PONPES WAHDAH POSO SULAWESI TENGAH

Bismillah, Alhamdulillah Team Relawan Yayasan Takrimul Qur’an telah sampai ke Ponpes Wahdah Poso Jln. Lingkar Lembomawo Moengko Poso Kec. Poso Kota Kab. Poso, Sulawesi Tengah, untuk menyampaikan wakaf Al-Qur’an dari donatur Kaum Muslimin Muhsinin di seluruh Indonesia yang diamanahkan melalui Yayasan Takrimul Qur’an.

InsyaAllah mushaf Al-Qur’an yang diwakafkan bisa dimanfaatkan oleh para santri Wahdah Poso, serta menjadi amal jariyah yang tiada terputus pahalanya hingga yaumil hisab untuk para Wakif, Nazir, dan Team Relawan Dakwah yang mendistribusikannya… Aamiin yaa Robb….

Yakinlah, Allah membukakan pintu surga bagi orang yang gemar bersedekah

Wahai hamba Allah,kemarilah untuk menuju kenikmatan.
“Siapa yang berinfaq sedikit saja untuk dua kendaraan di jalan Allah, maka dia akan dipanggil dari pintu-pintu surga: wahai hamba Allah ini adalah hasil kebaikanmu! Jika ia ahli shalat, maka akan dipanggil dari babus shalah (pintu shalat), jika ia ahli jihad maka akan dipanggil dari babul jihad (pintu jihad), jika ia ahli sedekah maka akan dipanggil dari babus shadaqah (pintu sedekah), jika ia ahli puasa maka akan dipanggil dari pintu puasa atau babur rayyan (pintu ar Rayyan)” (HR. Bukhari no.3666, Muslim no.1027).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp