fbpx

Alhamdulillah YATAQU Telah Sampai di Sukoharjo

Yataqu dengan sukacita melaporkan bahwa distribusi bantuan mereka telah sampai di Sukoharjo pada tanggal 6 Juni 2023. Bantuan ini diberikan kepada PPTQ Darul Arqom dan diterima oleh perwakilan, Ahmad Khoiruddin.

PPTQ Darul Arqom berlokasi di Kp. Kemasan, RT 2, RW 3, Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Pimpinan pondok memberikan respon yang setuju terhadap bantuan ini.

Jumlah santri di PPTQ Darul Arqom sekitar 75 orang. Yataqu memberikan bantuan sejumlah 40 mushaf al-Quran kepada pondok ini. Mushaf al-Quran merupakan alat penting dalam proses pembelajaran dan pengajaran agama bagi santri di pondok.

Distribusi bantuan ini merupakan bagian dari upaya Yataqu dalam mendukung pendidikan dan pengembangan keagamaan di lingkungan pondok pesantren. Yataqu berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada lembaga-lembaga pendidikan dan masyarakat yang membutuhkan.

Ahmad Khoiruddin, sebagai perwakilan penerima, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Yataqu atas bantuan yang diberikan. Ia menyatakan bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para santri dalam meningkatkan pemahaman dan kecintaan mereka terhadap Al-Quran.

Yataqu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam memberikan dukungan dan kontribusi untuk program distribusi bantuan ini. Semoga kebaikan yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan dan membantu pengembangan pendidikan agama di PPTQ Darul Arqom dan sekitarnya.

Dengan semangat yang sama, Yataqu akan terus melanjutkan upaya mereka dalam mendukung pendidikan agama dan kegiatan positif lainnya untuk masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp