fbpx

Bantuan 30 Mushaf Al-Qur’an Yataqu untuk Santri Masjid At-Taqwa

Hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023, merupakan momen bersejarah bagi para santri Masjid At-Taqwa di Kota Banjar. Yataqu dengan sukacita memberikan laporan distribusi bantuan yang telah disalurkan kepada Bapak Ujang Supendi, perwakilan penerima di wilayah tersebut.

Yataqu, sebagai lembaga amal yang peduli terhadap pendidikan agama, senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya pengajaran dan pembelajaran Al-Qur’an. Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, kami telah menyalurkan bantuan sebanyak 30 Mushaf Al-Qur’an kepada Masjid At-Taqwa. Inilah langkah konkret kami dalam meningkatkan pemahaman dan penghafalan Al-Qur’an di kalangan santri.

Detail Distribusi:

  • Penerima: Santri Masjid At-Taqwa
  • Perwakilan Penerima: Bapak Ujang Supendi
  • Alamat Penerima: Kp: Sukamulya, RT: 07 Rw: 02, Desa: Sukamukti, Kec: Pataruman, Kab: Kota Banjar
  • Jumlah Santri: 28 Orang
  • Total Bantuan: 30 Mushaf Al-Qur’an

Distribusi ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami dalam mendukung pendidikan agama di masyarakat. Al-Qur’an adalah panduan utama bagi umat Islam, dan kami berharap bahwa bantuan ini akan menjadi sumber pengetahuan dan inspirasi spiritual bagi para santri Masjid At-Taqwa.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ujang Supendi yang telah menerima bantuan ini dengan tangan terbuka. Semoga Al-Qur’an yang kami berikan menjadi sumber keberkahan dan ilmu bagi semua santri, dan semoga mereka dapat menghafal dan memahami pesan-pesan suci yang terkandung di dalamnya.

Dalam upaya kami untuk terus mendukung pendidikan agama, Yataqu akan terus berkomitmen untuk memberikan bantuan seiring berjalannya waktu. Kami juga ingin mengundang masyarakat dan individu lainnya yang ingin ikut serta dalam misi kami untuk bergabung dan memberikan kontribusi positif kepada pendidikan agama di Indonesia.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Yataqu. Bersama-sama, mari kita berikan sarana pendidikan agama yang berkualitas kepada generasi muda Indonesia untuk masa depan yang lebih baik. Semoga Allah SWT memberkahi usaha kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp