fbpx

Berbagi Cahaya Ilmu: Yataqu Distribusikan 30 Mushaf al-Qur’an ke Ponpes Tahfidz ar-Rohman

Pada Kamis, 13 Juli 2023, Yataqu dengan penuh kegembiraan melakukan distribusi bantuan al-Qur’an kepada Ponpes Tahfidz ar-Rohman. Ponpes ini terletak di Baru Alau, Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dengan kode pos 90917. Distribusi ini bertujuan untuk mendukung kegiatan pendidikan dan tahfidz al-Qur’an di ponpes tersebut.

Yataqu memberikan total 30 mushaf al-Qur’an kepada Ponpes Tahfidz ar-Rohman. Mushaf-mushaf al-Qur’an ini diserahkan secara langsung kepada pengurus dan pengajar di ponpes. Bantuan ini diharapkan dapat memperkaya sumber daya pendidikan agama di Ponpes Tahfidz ar-Rohman dan membantu para santri dalam mempelajari, menghafal, dan memahami isi al-Qur’an dengan lebih baik.

Ponpes Tahfidz ar-Rohman merupakan lembaga pendidikan Islam yang fokus pada pengajaran al-Qur’an dan penghafalan. Dengan adanya bantuan al-Qur’an ini, ponpes ini dapat melengkapi perpustakaannya dan memastikan bahwa setiap santri memiliki akses yang memadai untuk belajar al-Qur’an. Hal ini akan memperkuat program pendidikan dan membantu santri dalam mengembangkan pemahaman mereka tentang ajaran Islam.

Yataqu sebagai lembaga amal yang peduli terhadap pendidikan agama di Indonesia, senantiasa berkomitmen untuk mendukung lembaga-lembaga pendidikan Islam seperti Ponpes Tahfidz ar-Rohman. Dalam melaksanakan tugasnya, lembaga ini berusaha untuk menjaga kerjasama yang baik dengan berbagai lembaga pendidikan serta memenuhi kebutuhan mereka.

Distribusi al-Qur’an ini merupakan bagian dari upaya Yataqu dalam memajukan pendidikan agama di Indonesia. Dengan memberikan bantuan al-Qur’an kepada Ponpes Tahfidz ar-Rohman, diharapkan para santri di sana akan semakin termotivasi dan bersemangat dalam mempelajari al-Qur’an. Selain itu, diharapkan juga bahwa bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga pendidikan lainnya untuk melakukan upaya serupa dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di negara ini.

Yataqu berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Ponpes Tahfidz ar-Rohman dan para santri yang belajar di sana. Semoga bantuan al-Qur’an ini dapat menjadi langkah awal yang positif untuk perkembangan pendidikan agama di wilayah tersebut. Yataqu berterima kasih kepada Ponpes Tahfidz ar-Rohman atas kerjasama yang baik dalam menerima bantuan ini, serta berharap untuk terus bekerja sama dalam mendukung pendidikan agama di masa yang akan datang.

Demikianlah laporan mengenai distribusi al-Qur’an oleh Yataqu di Ponpes Tahfidz ar-Rohman. Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang nyata dan mendorong kemajuan pendidikan agama di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp