fbpx

Distribusi 120 Mushaf Al Qur’an oleh YATAQU ke Pondok Pesantren Darul Madinah di Madiun, Jawa Timur

Pada tanggal 11 April 2023, Yayasan Takrimul Qur’an (YATAQU) berhasil menyalurkan bantuan 120 mushaf Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Darul Madinah di Kota Madiun, Jawa Timur. Bantuan ini diterima oleh perwakilan penerima bernama Yusuf, dan langsung diserahkan ke pimpinan Pondok Pesantren Darul Madinah.

Pondok pesantren Darul Madinah merupakan salah satu pondok pesantren tahfidz Al Qur’an di kota Madiun dengan jumlah santri sebanyak 185 orang. Bantuan ini sangat diharapkan dapat membantu para santri dalam belajar Al-Qur’an dan meningkatkan kualitas bacaan mereka.

Alamat Pondok Pesantren Darul Madinah terletak di Kp. Kota Madiun RT : 36 Rw : 9 Kelurahan : Mojorejo Kec : Taman Kota : Madiun, Jawa Timur. Pihak pimpinan Pondok Pesantren sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Yataqu dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan.

Dalam upaya meningkatkan literasi Al-Qur’an dan pendidikan agama di Indonesia, Yataqu terus berkomitmen untuk menyediakan bantuan kitab suci Al-Qur’an kepada lembaga-lembaga pendidikan agama di seluruh Indonesia. Dengan harapan bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan generasi muda dalam mempelajari Al-Qur’an.

Semoga dengan adanya bantuan 120 mushaf Al-Qur’an ini dapat membantu para santri di Pondok Pesantren Darul Madinah dalam meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an mereka dan semakin memperkokoh generasi muda dalam mempelajari kitab suci Al Qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp