DISTRIBUSI BANTUAN BERAS UNTUK PESANTREN YATIM DAN DHUAFA - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

DISTRIBUSI BANTUAN BERAS UNTUK PESANTREN YATIM DAN DHUAFA

Alhamdulillah, pada tanggal 26 juli 2021, Yayasan Takrimul QUr’an telah berhasil mendistribusikan bantuan beras untuk pesantren yatim dan dhuafa di beberapa tempat di kabupaten Bogor. Salah satu pesantren tersebut adalah pesantren Nurul Iman.

Pesantren ini biayanya adalah gratis karena kebanyakan santrinya adalah dari kalangan yatim dan dhuafa. Bangunan pesantren ini juga masih sangat sederhana, tetapi segala sesuatu yang berhubungan mengenai kekurangan pesantren ini tidak membuat semangat santri2 ini menurun, bahkan mereka sangat giat.Itu adalah salah satu alasan mengapa Yayasan Takrimul Qur’an memberikan bantuan kepada pesantren tersebut

Ketika kami tiba di pesantren tersebut dan menyampaikan tujuan kami kepada sang ustadz pemilik pesantren tersebut, beliau menyambut dengan gembira bantuan dari kami, begitupun sikap para santri penuh dengan kegembiraan ketika kami ingin mendokumentasikan moment penyerahan bantuan beras kepada para santri.
Kami berharap dengan adanya laporan ini semakin banyak kaum muslimin yang tergerak hatinya untuk mau menyisihkan hartanya melalui program bantuan beras untuk pesantren ini, dan yg sudah berdonasi kami doakan untuk bisa istiqomah dan terus ikut andil dalam program ini.

Tinggalkan komentar

Open chat
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum, berdonasi sekarang?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp