DISTRIBUSI AL QUR’AN UNTUK PESANTREN YATIM DAN DHUAFA - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

DISTRIBUSI AL QUR’AN UNTUK PESANTREN YATIM DAN DHUAFA

Alhamdulillah pada hari ahad tepatnya tanggal 18 juli 2021, Yayasan Takrimul Qur’an berhasil mendistribusikan kembali ke salah satu pesantren yatim dan dhuafa di daerah Kp. Tapos, desa pasarean, Leuwiliang Bogor. Pesantren tersebut bernama Asidiqiyan. Pesantren ini memiliki santri kebanyakan dari masyarakat dhuafa dan juga beberapa santri yang merupakan yatim.

Lokasi pesantren yang sangat terpencil juga menjadi faktor kesulitan untuk mendistribusikan al qur’an. Pesantren ini berlokasi di dalam gang yang kecil, sehingga kami harus berjalan kaki untuk sampai di pesantren tersebut.

Bangunan yang berbahan triplek juga menambah kesederhanaan dari pesantren ini. Bantuan al qur’an yang kami berikan kepada mereka akhir dapat membuahkan senyum lebar para santri pesantren tersebut, kebahagiaan mereka tidak lain karena mereka mendapatkan al qur’an yang baru. Al qur’an yang selama ini mereka gunakan sudah banyak yang usang dan juga halamannya pun sudah banyak yang terlepas.

Uluran tangan kaum muslimin yang berwakaf al qur’an ternyata dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain, kami dari Yayasan Takrimul QUr’an terus berharap kepada Alloh agar semakin banyak muhsinin yang mau berpartisipasi dengan program ini agar semakin banyak pesantren yang dapat kita berikan al qur’an.

Tinggalkan komentar

Open chat
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum, berdonasi sekarang?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp