fbpx

Distribusi Bantuan Yataqu ke Ponpes Nurul Iman Kab Bogor

Kamis, 7 September 2023

Yataqu, sebuah lembaga amal yang berkomitmen untuk membantu masyarakat, telah melakukan distribusi bantuan pada hari Kamis, 7 September 2023. Bantuan tersebut disalurkan kepada Ponpes Nurul Iman, sebuah pondok pesantren yang berada di Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Penerima bantuan kali ini adalah KH. Nanang Latif, perwakilan dari Ponpes Nurul Iman.

Rincian Bantuan:

  1. Mushaf al-Qur’an: Sebanyak 40 mushaf. Mushaf al-Qur’an merupakan salah satu benda yang sangat penting dalam kehidupan beragama umat Islam. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para santri di Ponpes Nurul Iman dapat lebih mendalami ajaran agama Islam dan meningkatkan pemahaman mereka terhadap Al-Qur’an.
  2. Beras: Sebanyak 1 karung. Bantuan berupa beras ini akan sangat membantu keberlanjutan kegiatan sehari-hari di Ponpes Nurul Iman. Dalam mengelola pesantren dan mendukung para santri, pasokan makanan yang memadai merupakan faktor penting, dan bantuan ini akan membantu meringankan beban pengelolaan Ponpes.

Penerima bantuan, KH. Nanang Latif, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yataqu. Beliau berharap bahwa bantuan ini akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan agama di Ponpes Nurul Iman dan juga membantu memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari para santri.

Semoga bantuan ini dapat menjadi sinar terang dalam perjalanan pendidikan dan kesejahteraan di Ponpes Nurul Iman. Yataqu akan terus berupaya untuk memberikan dukungan yang lebih lanjut kepada masyarakat yang memerlukan.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pengumpulan dan distribusi bantuan ini. Semoga amal baik ini senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp