DISTRIBUSI BERAS UNTUK PESANTREN YATIM DAN DHUAFA - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

DISTRIBUSI BERAS UNTUK PESANTREN YATIM DAN DHUAFA

Alhamdulillah pada hari senin, tanggal 12 Juli 2021, Yayasan Takrimul Qur’an berhasil mendistribusikan beras ke beberapa pesantren yatim dan dhuafa di daerah Pamijahan, Bogor.

Salah satu pesantren tersebut adalah pesantren Darul Huda, yang berlokasi di Kp. Cisalak 1, Desa Cibunian, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor. Pesantren Darul Huda ini memiliki santri sekitar 25-30 orang, para santri kebanyakan dari yatim dan dhuafa. Pesantren ini pun tidak memungut biaya dari santri alias gratis. Untuk operasional mereka hanya mengandalkan rezeki dari sang ustadz yang terkadang menerima undangan untuk berceramah di suatu tempat

Lokasi mereka pun berada di pelosok perkampungan, apabila kita akan kesana harus melewati perbukitan yang merupakan perkebunan cengkeh. Ketika kami memberikan bantuan berupa beras, sang ustadz sangat senang sekali dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Takrimul Qur’an, serta tak lupa mendoakan keberkahan untuk para donatur.

Banyak sekali pesantren-pesantren yatim dan dhuafa yang ada di pelosok, dan mereka sangat mengharapkan uluran tangan kita untuk dapat memberikan bantuan . Oleh Karena itu kami mengajak seluruh kaum muslimin untuk mau berdonasi kepada yayasan Takrimul Qur’an agar kebutuhan akan pangan pesantren-pesantren yatim dan dhuafa ini dapat terpenuhi.
.

Tinggalkan komentar

Open chat
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum, berdonasi sekarang?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp