Distribusi Mushaf Al-Qur'an ke Pesantren-pesantren Pelosok di Bogor - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

Distribusi Mushaf Al-Qur’an ke Pesantren-pesantren Pelosok di Bogor

Pada Hari Rabu, tanggal 14 april 2021, tim distribusi Yayasan Takrimul Qur’an telah melakukan distribusi ke pesantren-pesantren pelosok di daerah bogor, tepatnya di kecamatan Leuwiliang.

Walaupun masih sama-sama di Bogor tapi perjalanannya cukup memakan waktu dan juga cukup berliku, karena kami harus melalui perbukitan yang di sebelah kirinya jurang yang cukup dalam, jalan yang kami lintasipun cukup kecil hanya pas untuk dua mobil itupun klo mobilnya berpapasan harus salah satunya berhenti hingga yang satunya lewat, kemudian jalan yang berbatu, serta tanjakan yang curam.

Semuanya menghiasi perjalanan kami ke beberapa pesantren tersebut.

Tapi perjalanan yang melelahkan itu dapat terbayar tuntas ketika kita sampai di lokasi pesantren yang langsung di sambut oleh sang ustadz pemilik pesantren beserta para santri.

Senyum bahagia dari para santri ketika kami memberikan bantuan sudah dapat mengobati rasa lelah dalam perjalanan. Para santri sangat senang ketika mendapat bantuan beras dan beberapa al qur’an baru dari kami.

Ustadz pemilik pesantren tersebut pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang kami berikan dan tak lupa mereka juga mendoakan kepada para donatur untuk keberkahan harta mereka,

dan juga mendoakan agar program bantuan beras dan al qur’an ini dapat istiqomah, karena mereka memang mengharapkan bantuan seperti ini,

sambil sang ustadz berjalan kearah tempat penyimpanan al qur’an dan menunjukkan al qur’an-al qur’an milik mereka yang sudah usang.

Mari sukseskan terus program dari Yayasan Takrimul Qur,an dengan cara menyisihkan harta terbaik anda dan berdonasi pada Yayasan kami, apalagi di bulan yang semua amal sholih akan dilipatgandakan oleh Alloh.

Tinggalkan komentar

Open chat
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum, berdonasi sekarang?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp