fbpx

Menyongsong Ramadan dengan Bantuan 150 Mushaf al-Qur’an untuk Ponpes Fathul Ulum Asyuhada

Pada hari Senin, 3 April 2023, Yataqu memberikan bantuan berupa 150 Mushaf al-Qur’an kepada Pondok Pesantren Fathul Ulum Asyuhada yang berlokasi di Kp. Blok 2 RT: 10 Rw: 04 Desa. Kedokan Gabus, Kec. Gabus Wetan, Kab. Indramayu.

Pemberian bantuan ini disambut baik oleh pimpinan Pondok Pesantren Fathul Ulum Asyuhada yang mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat dibutuhkan untuk kegiatan KBM al-Qur’an dan menyambut bulan suci Ramadan.

Distribusi bantuan dilakukan oleh perwakilan Yataqu kepada Andreas Priangga, perwakilan dari Pondok Pesantren Fathul Ulum Asyuhada. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu pembelajaran para santri di Pondok Pesantren Fathul Ulum Asyuhada.

Diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Pondok Pesantren Fathul Ulum Asyuhada dan para santrinya dalam mengembangkan kegiatan KBM al-Qur’an dan juga dalam menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba. Semoga bantuan ini dapat menjadi langkah awal untuk memberikan sumbangsih yang lebih besar dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia, khususnya di bidang keagamaan.

Regenerate response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp