Wakaf Al-Quran untuk Beberapa Pesantren di Cibungbulang Bogor - Yayasan Takrimul Quran

Yayasan Takrimul Quran

Wakaf Al-Quran untuk Beberapa Pesantren di Cibungbulang Bogor

Jum’at, 18 Juni 2021

Alhamdulillah pada hari rabu, tanggal 16 juni 2021, Yayasan Takrimul qur’an berhasil melakukan distribusi al qur’an di beberapa pesantren di daerah Cibungbulang, Bogor.
Yang kami kunjungi kali ini adalah pesantren yatim dan dhuafa, salah satunya adalah pondok pesantren Riyadhul Jannah, semua santri yang berada di sini tanpa di pungut biaya atau gratis. Pesantren ini milik seorang haji yang bernama Haji Sidik. Menurut beliau semua pengeluaran dari pesantren ini di tanggung oleh beliau sendiri, bahkan sampai pembayaran listriknya pun ditanggung oleh beliau.
Bapak Haji Sidik menyambut dengan kegembiraan ketika kami datang memberikan sedikit bantuan al qur’an dan beras, beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Takrimul Qur’an dan juga pada kaum muslimin pada umumnya yang sudah ikut berdonasi.
Mata yang berkaca-kaca pun mengiringi kegembiraan wajah pa Haji Sidik ketika mendapat bantuan tersebut.
Kami mengajak untuk semua kaum muslimin untuk mau berbagi dan ikut serta dalam program wakaf al qur’an untuk pesantren pelosok ini, karena masih banyak pesantren-pesantren seperti yang di miliki Bapak Haji Sidik, yang masih membutuhkan uluran tangan dari para kaum muslimin.

Tinggalkan komentar

Open chat
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum, berdonasi sekarang?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp