fbpx

YATAQU Salurkan 40 Al-Quran untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Pondok Pesantren

Pada tanggal 17 Februari 2023, Yataqu melakukan distribusi Al-Quran ke Pondok Pesantren JQL Arrahman Sahabat Subuh di Bogor. Distribusi ini diberikan kepada perwakilan penerima manfaat, Muhammad Alfiansyah, yang mewakili 65 santri di pondok tersebut.

Pondok pesantren tersebut berlokasi di Kp: Cimanglid, RT: 02 Rw: 02, Desa: Sirnagalih, Kec: Tamansari, Kab: Bogor. Sebanyak 40 Al-Quran dibutuhkan untuk kegiatan pembelajaran santri di pondok tersebut.

Dalam upaya untuk mendukung kegiatan keagamaan, Yataqu berkomitmen untuk membantu pondok pesantren dalam mendistribusikan Al-Quran. Semoga Al-Quran yang diberikan dapat memberikan manfaat dan membantu para santri dalam menuntut ilmu agama.

Distribusi Al-Quran tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari Yataqu untuk meningkatkan kualitas pembelajaran agama di pondok pesantren. Selain itu, distribusi tersebut juga menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial dalam masyarakat.

Yataqu sendiri merupakan yayasan yang memiliki tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dalam upaya untuk mencapai tujuannya, Yataqu melakukan berbagai kegiatan sosial seperti distribusi Al-Quran, donasi pangan, bantuan kesehatan, dan lain sebagainya.

Melalui kegiatan seperti distribusi Al-Quran ini, Yataqu berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial di masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini, Yataqu mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan sosial ini. Semoga dengan dukungan dari para donatur, Yataqu dapat terus melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp