fbpx

YATAQU Salurkan Bantuan Al-Quran ke Pondok Pesantren Tahfizh Putri Manbaul Quran untuk Dukung Kegiatan Belajar Santri

Yataqu, sebuah organisasi yang berfokus pada pendidikan dan keagamaan, telah melaksanakan program donasi Al-Quran untuk Pondok Pesantren Tahfizh Putri Manbaul Quran. Pada tanggal Senin, 27 Februari 2023, program ini berhasil disalurkan kepada perwakilan penerima, yaitu Septri Larasati.

Pondok Pesantren Tahfizh Putri Manbaul Quran yang berlokasi di Kp. Garuda Sakti KM 6, Jl. Guru, RT: 014 Rw: 011, Desa : Karya Indah, Kec: Tapung, Kab: Kampar, berhasil menerima bantuan 30 mushaf Al-Quran dari Yataqu. Pondok pesantren ini memiliki 87 santri yang membutuhkan Al-Quran untuk menunjang kegiatan belajar menghafal Al-Quran.

Dalam responnya, pimpinan Pondok Pesantren Tahfizh Putri Manbaul Quran menyampaikan ucapan syukur dan bahagia atas bantuan yang diberikan oleh Yataqu. Mereka merasa terbantu dan senang dapat melengkapi kebutuhan Al-Quran bagi para santrinya.

Yataqu berharap program donasi Al-Quran ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri dalam menunjang kegiatan belajar menghafal Al-Quran. Kami berkomitmen untuk terus bergerak dalam bidang pendidikan dan keagamaan, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp