fbpx

Yataqu Salurkan Bantuan ke Ponpes Terkena Banjir Bandang

Ponpes Riyadlul Mutawakkilin Al Musri’ 1 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menjadi salah satu korban dari banjir bandang yang terjadi pada Selasa, 9 Mei 2023. Akibat bencana tersebut, pondok pesantren yang menampung sekitar 600 santri tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Merasa prihatin dan ingin membantu, Yataqu mengirimkan bantuan ke ponpes tersebut pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Bantuan yang disalurkan berupa 200 mushaf Al-Quran dan 2 karung beras.

Menurut perwakilan dari Yataqu, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap sesama muslim yang sedang membutuhkan bantuan. Mereka berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para santri dan pengurus ponpes yang terdampak oleh banjir bandang.

Sementara itu, pihak ponpes mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yataqu. Mereka berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi santri dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Bencana banjir bandang yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk senantiasa waspada dan selalu siap menghadapi bencana alam. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari segala macam bencana dan musibah. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp