fbpx

Berbagi Cahaya dan Gizi Bantuan: Mushaf Al-Qur’an dan Beras untuk Ponpes Salsabila Tahfidz Boarding School

Serang, Kamis, 22 Juni 2013 – Yataqu telah sukses mendistribusikan bantuan kepada Pondok Pesantren Salsabila Tahfidz Boarding School yang terletak di Kp. Pabuaran, Desa Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Bantuan ini diberikan dalam bentuk 100 mushaf Al-Qur’an dan 24 paket beras.

Pondok Pesantren Salsabila Tahfidz Boarding School, yang dipimpin oleh Anita sebagai perwakilan penerima, merupakan lembaga pendidikan agama yang fokus pada penghafalan Al-Qur’an. Ponpes ini memiliki 100 santri yang mendapatkan pendidikan agama dan tahfidz Al-Qur’an.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, pimpinan Pondok Pesantren Salsabila Tahfidz Boarding School merespons dengan baik atas bantuan yang diberikan oleh Yataqu. Mereka mengapresiasi bantuan 100 mushaf Al-Qur’an yang akan mendukung program tahfidz santri dan meningkatkan pengetahuan keagamaan mereka.

Selain itu, bantuan berupa 24 paket beras juga sangat berarti bagi ponpes ini. Bantuan tersebut akan membantu memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari santri dan staf ponpes.

Yataqu menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini akan memberikan manfaat besar bagi Pondok Pesantren Salsabila Tahfidz Boarding School. Dengan adanya mushaf Al-Qur’an baru, santri akan semakin termotivasi untuk memperdalam pemahaman dan penghafalan Al-Qur’an. Sementara itu, bantuan beras akan memberikan kepastian pangan yang cukup bagi seluruh penghuni ponpes.

Distribusi bantuan oleh Yataqu merupakan contoh nyata dari upaya sosial mereka dalam mendukung pendidikan agama. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lembaga-lembaga lain untuk turut serta dalam memberikan bantuan yang bermanfaat bagi lembaga pendidikan dan masyarakat yang membutuhkan.

Pondok Pesantren Salsabila Tahfidz Boarding School mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para donatur atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini membawa berkah bagi para donatur dan menjadi pembuka jalan bagi pengembangan lembaga dan kesuksesan para santri dalam mempelajari dan mengamalkan agama Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Admin
1
Chat Kami Sekarang
Assalamualaikum.. Kak, ingin berdonasi sekarang ?
Anda akan Terhubung dengan admin melalui WhatsApp